Sabtu, 01 Juni 2013

RAMALAN ZODIAK BULANAN, MEI 2013

Berikut adalah ramalan zodiak untuk bulan Mei berdasarkan zodiakku-zodiakmu yang bersumber dari situs Horoscope terupdate dan terpercaya.


Capricorn
Anda harus tetap tenang dan rileks meskipun ada orang lain yang akan mengganggu Anda. Dalam karir Anda, Anda harus jujur karena sikap ini akan membawa kesuksesan pada diri Anda. Demi kesehatan yang lebih baik jika memungkinkan Anda harus sering makan di rumah daripada di restoran. Keuangan Anda akan seimbang. Asmara, pacar anda akan meminta komitmen Anda.

Aquarius
Anda harus berjuang sampai akhir jangan pernah menyerah karena ini adalah tahun terbaik untuk Anda. Mungkin karir Anda tidak akan membaik jika Anda tidak bisa mengelola diri sendiri dengan baik, kurangi kegiatan bermain-main dan bermalas-malasan. Menurut ramalan bulan ini, kondisi keuangan Anda sedang tidak stabil karenanya masalah keuangan harus terencana dengan baik. Hubungan Anda dengan pasangan Anda akan naik dan turun pada bulan ini.

Pisces
Ramalan bulan Mei 2013 bagi Pisces menyarankan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda yang belum diselesaikan, jangan suka menunda-nuda pekerjaan. Dalam karir Anda, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menunjukkan kekuatan Anda. Kesehatan Anda akan baik-baik saja jika Anda dapat mengontrol emosi Anda. Keuangan Anda akan stabil. Ini adalah waktu bagi Anda untuk membuka memori masa lalu Anda dengan pasangan Anda.

Aries
Untuk Anda yang berzodiak Aries bisnis Anda klien Anda sangat baik, tetapi Anda diminta untuk mengalah demi mendapatkan hasil terbaik namun itu tidak berarti anda kalah. Diharapkan untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu penyakit lama Anda datang. Keuangan Anda nampak baik bulan ini, namun ada baiknya menabung dan jangan boros. Anda harus lebih dewasa menghadapi hubungan cinta Anda untuk menghindari kesalahpahaman.

Taurus
Jika Anda memiliki masalah dengan teman Anda di tempat kerja, lebih baik untuk menyelesaikannya sebelum sampai pada atasan Anda. Terus bergerak dan berolahraga untuk membuat Anda tetap sehat. Membuang-buang uang masih masalah Anda dalam keuangan Anda bulan ini. Masalah kecil dapat menyebabkan masalah yang serius dalam hubungan asmara Anda walaupun akhir-akhir ini nampak romantis dan baik-baik saja.

Gemini
Gemini di bulan Mei 2013 jangan sia-siakan kesempatan yang ada, buktikan kemampuan Anda. Karier Anda menunjukkan kemajuan yang positif. Hanya menyeimbangkan aktivitas dan olahraga Anda untuk tetap sehat. Kondisi keuangan Anda baik-baik saja bulan ini, dan untuk asmara percayalah bahwa kalau memang ada jodoh pasti tidak akan kemana.

Cancer 
Dalam karir Anda, perlakukan semua kesempatan yang ada dengan ketulusan dan keyakinan. Kondisi kesehatan baik-baik saja namun jangan biasakan kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi Anda dalam bekerja. Dalam keuangan Anda harus berhemat meskipun pendapatan cukup baik bulan ini. Untuk masalah percintaan Anda disarankan untuk tidak terlalu banyak menuntut.

Leo
Anda perlu mengetahui energi Anda sendiri, tetap berkonsentrasi pada apa yang selama ini Anda yakini. Dalam karier, Anda harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Kesehatan jangan memaksa diri untuk melakukan aktivitas terlalu keras. Penghasilan Anda tampak cukup lamban sehingga berisiko jika Anda tidak bisa mengelola keuangan Anda dengan benar. Nampaknya anda harus berhati-hati akan hadirnya orang ketiga.

Virgo
Anda harus mengevaluasi dan meninggalkan sesuatu yang kiranya hanya akan menghambat. Kondisi kesehatan Anda nampak tidak begitu baik. Dalam keuangan, jangan terlalu mudah mengeluarkan uang untuk barang-barang yang kurang bermanfaat. Dalam cinta Anda akan menghadapi hal manis namun jangan terlalu terbuai jika tidak ingin sakit dikala kepahitan datang.

Libra
Libra sangat nyaman karena Anda dapat cukup, tidak ada yang memusingkan seolah rencana semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Dalam karir hadapi segala masalah dengan senyum. Dalam keuangan Anda, Anda dilarang untuk menghamburkan uang Anda karena dapat mempersulit Anda bulan ini. Dalam cinta, rasa cemburu yang berlebihan dapat menjadi masalah besar.

Scorpio
Untuk orang-orang Scorpio diperlukan kesabaran, karena itu adalah kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda. Kesehatan Anda relatif baik. Penghasilan Anda adalah baik hari ini dan untuk cinta, Anda harus bersabar.

Sagitarius
Dalam karir Anda masalah kecil masih harus diselesaikan. Anda perlu mengambil suplemen atau makan makanan yang cukup bergizi sehingga pekerjaan bisa lebih bergairah lagi. Kondisi keuangan Anda baik-baik saja bulan ini. Make up sendiri untuk membuat dia atau dia jatuh cinta lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar